Berita

Perbaikan Kualitas Mutu Pelayanan Loket Kantor Pertanahan Kabupaten Rokan Hulu

28 February 2012 | 15:31 - Kantor Pertanahan Kabupaten Rokan Hulu  -  Liputan Aji Prasetya Nugrahanto, A.Md

Kantor Pertanahan Kabupaten Rokan Hulu

  EMAIL     PRINT


Perbaikan Kualitas Mutu Pelayanan Loket Kantor Pertanahan Kabupaten Rokan Hulu
   Sesuai dengan Peraturan Kepala Badan Pertanahan Kabupaten Rokan Hulu Nomor 3 Tahun 2010 tentang Loket Pelayanan Pertanahan, maka Kantor Pertanahan Kabupaten Rokan Hulu melakukan perbaikan loket pelayanan untuk meningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Seperti tertuang dalam Perkaban tersebut bahwa loket pelayanan berfungsi memberikan pelayanan informasi, pelayanan administrasi, pelayanan pengaduan dan pelayanan keuangan. Perbaikan ini dilakukan dengan pembenahan loket itu termasuk kualitas petugas dalam loket itu sendiri, karena kualitas loket pelayanan merupakan salah satu tolok ukur kinerja Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia dalam melayani masyarakat, selain itu peningkatan kualitas loket pelayanan merupakan bagian dari upaya membangun kepercayaan masyarakat.